Senin, April 19, 2010

Hari Jadi Militer Iran





Digelar nya Rudal Shahab 3 dan Rudal Sijjil Ramaikan Hari Jadi Militer Iran

Panglima angkatan darat Republik Islam Iran, Ahmad Reza Pourdastan mengatakan, militer Iran adalah pasukan terkuat di kawasan.

IRNA melaporkan, Brigjen Ahmad Reza Pourdastan Ahad (18/4) saat peringatan hari ulang tahun militer Iran menekankan kesiapan militer Republik Islam Iran untuk mempertahankan kedaulatan negara ini.

Ia menambahkan, para musuh saat ini belum mampu untuk membuka front ketiga terhadap Iran. Panglima angkatan darat Iran menegaskan bahwa militer Iran merupakan benteng pertahanan kokoh negara. Menurutnya, militer Iran akan menumpas setiap kekuatan yang merongrong negara.

18 April bertepatan dengan 29 Farwardin 1389 adalah hari ulang tahun militer Iran. Peringatan hari jadi militer Iran ini diliput berbagai media massa baik lokal maupun asing seperti, televisi Aljazeera, LBC Lebanon, RTA Rusia, ABC AS dan Anatoli Turki.

Sementara itu, di hari jadi militer Iran juga dipamerkan rudal balistik Shahab 3 dan Qadr pertama yang merupakan generasi modern Shahab 3. Rudal ini memiliki panjang 16 meter. Kedua rudal tersebut berbahan bakar cair. Tak hanya itu, rudal Sijjil yang berbahan bakar padat juga diikutsertakan dalam hari jadi ini. selain itu pihak

Angkatan Bersenjata Iran juga mempublikasikan pernyataan Mantan tentara AS pada Dunia , Josh Steiber menyebut doktrin pendidikan militer AS adalah prinsip menganggap warga negara lain bukan manusia.Steiber telah mengabdi selama tiga tahun di militer AS dan kemarin (Ahad,18/4) kepada Press TV, mengatakan, “Salah satu alasan utama saya keluar dari dinas militer karena doktrin yang menganggap warga negara lain bukan manusia.” Ditambahkannya, masalah ini termasuk salah satu prinsip pendidikan militer AS.Pada kesempatan itu,Josh Steiber menyinggung lagu yang dinyanyikan oleh tentara AS tentang pembantaian terhadap wanita dan anak-anak (I went down to the market where all the women shop, I took out my machete and I began to chop. I went down to the park where all the children play, I pulled out my machine gun and I began to spray).

Tentara Republik Islam Iran Sangat Memahami Doktrin Militer AS: Warga Negara Asing Bukan Manusia ini disampaikan salah seorang tentara AS ysng Membelot ke Iran
Steiber menuturkan, mayoritas tentara AS sama seperti dirinya, mengalami depresi dan lelah dengan perang.

sumber BBC UK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAGAIMANA PENDAPAT ANDA ???????

Pengikut dari 5 benua

Arsip Blog